Senin, 24 Desember 2018

Manusia dan Cinta Kasih

Cinta Kasih

      Assalamualaikum☺️☺️

Cinta dan kasih adalah sesuatu yang sangat berkesan bagi semua manusia. Makna cinta dan kasih yaitu sama semua menghasilkan makna yang tidak terbatas

Cinta adalah kekuatan manusia yang paling tinggi, oleh karena itu semua orang memiliki cinta. Selain itu, cinta juga sumber kekuatan dari segalanya. Kita tidak akan dapat mewujudkan setiap impian kita tanpa cinta, karena cinta dapat memberikan dorongan dan motivasi teradap diri seseorang untuk menghasilkan sesuatu yan diinginkan dapat tercapai dengan indah.

Sedangkan kasih adalah perasaan sayang atau cinta kepada atau sangat  menaruh belas kasihan. Sehinga kata kasih memperkuat rasa cinta, karena itu cinta kasih dapat o sebagai perasaan suka (sayang) kepada seseorang yang disertai dengan menaruh belas kasihan.

Ada beberapa macam bentuk cinta di hidup ini, salah satu nya cinta kasih ibu terhadap anak. Cinta kasih ibu sudah tidak dapat dipertanyakan dan diragukan lagi, mulai dari mengandung selama 9 bulan, melahirkan yang butuh perjuangan hidup dan matinya, hingga merawat kita sampai akhir hayatnya. Sungguh cinta kasih yang tidak dapat terbayangkan seberapa besarnya. Satu hal yang saya selalu ingat cinta kasih ibu saya adalah ketika saya salah, bahkan kesalahan yang besar, beliau tidak memukul, berkata kasar atau yang lain, beliau hanya menasihati saya menjelaskan apa kesalahan yang saya perbuat, hingga akhirnya ia tetap mencintai saya. Dan saya pun sungguh mencintai ibu saya❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Ekonomi Koperasi

1.    1.   Perkembangan koperasi di Indonesia dilatarbelakangi oleh ideologi, sistem perekonomian dan budaya suatu bangsa. Jelaskan perbedaa...